Headlines News :

Tentang Kami


Latar Belakang Perusahaan

Assalamu’allaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh.


Bismillahirrahmanirrohiim,


Alhamdulillahirobbil’alamin,Dengan menyebut nama ALLAH Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang Tuhan semesta alam. Tidaklahmanusia diciptakan kecuali hanya untuk mengabdi kepada ALLAH SWT dan tiada pengabdian yang bernilai positifkecuali atas dasar keikhlasan dan petunjuk dari nabi Muhammad SAW. Tak lupa kita ucapkan sholawat dan salamkepada Nabi Muhammad SAW, Saudaraku ,setiap muslim memilik impian 


1. Hidup berkah


2. Sukses Dunia akhirat


3. Melaksanakan umrah dan haji karena :


a. Kewajiban seluruh ummat islam menurut Fatwa Imam Syafei.


b. Menjadi Tamu Allah, do’anya dikabulkan dan dosanya diampuni (H.R Ibnu Majjah).


c. Allah akan mengganti semua biaya Umrah & Haji (H.R Imam Baihaqi).


Atas dasar itulah dengan niat yang kuat dan ikhlas disertai keyakinan yang kuat insya Allah anda bisa berangkatumrah dan haji karena Allah akan memanggil anda serta sekaligus memampukan anda. Untuk itu anda harusberupaya keras dan cerdas apalagi biaya umrah dan haji semakin mahal .


PT Karya Usaha Mandiri yang disingkat KUM Indonesia didirikan untuk membantu sebagian besar ummat islamuntuk melaksanakan Umrah dan Haji dengan biaya yang terjangkau. Dengan program yang unik dan mudahdilaksanakan anda bisa berangkat Umrah dan Haji dengan biaya minimal bahkan gratis.


KUM Indonesia komitmen untuk memberangkatkan jamaah tepat waktu dengan pelayanan terbaik termasuklounge bandara ,muthawwif yang berpengalaman dan berbahasa Indonesia serta didukung travel yangberpengalaman 21 (dua puluh satu) tahun akan memberikan kenyamanan anda dalam beribadah.


Disamping itu anda juga diberikan kesempatan untuk menjadi mitra dan perwakilan perusahaan yang akanmendapatkan berbagai macam profit sharing mulai puluhan juta per bulan bahkan milyaran rupiah serta dana pensiun sehingga akan meningkatkan kesejahteraan keluarga anda sehingga makin mudah anda dan keluargaberibadah kepada Allah .


KUM Indonesia yang dipimpin oleh tim managemen yang professional dan berpengalaman akan menjadi solusi bagi sebagian besar ummat islam untuk melaksanakan umrah dan haji dan juga menjadi solusi untukmeningkatkan kesejahteran ummat islam melalui program pendidikan dan pelatihan yang berbentuk kurikulumterintegrasi dan tersistem dengan baik sehingga anda makin mudah sukses secara financial.Dengan demikian KUM Indonesia akan menjadi Mitra anda untuk sukses. KUM Indonesiai akan melakukan inovasi terus menerus agar kebutuhan anda bisa kami penuhi dengan baik dan memberi manfaat bagi semuaummat islam, semoga Islam jaya kembali amin.






Share this article :

0 komentar:

Legalitas Perusahaan

Paket Umroh Akhir Tahun

Our Office

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Mari Berhaji Selagi Muda ..... - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template