Headlines News :
Home » » My Mom

My Mom


MOTHER how are yo To day….
This is a note from your daughter
With me everything is okay….
Mother how are you today….


Mamaku adalah seorang Ibu yang penuh kelembutan, tetapi bisa menjadi tegas. .
Ibuku adalah seorang Ibu Rumah Tangga yang luar biasa, beliau berkarir di lingkungan domestic..rumah tangga. Materi bukan jaminan menjadikan anak-anak berhasil dan bahagia. Itupula yang menjadi patokan ibu dalam mendidik kami anak-anaknya. Bagi Ibu, mengahsilkan uang itu bukan hanya dengan bekerja kantoran dan terikat waktu. Di rumah pun bisa membantu perekonomian keluarga. Istilahnya sih, ibu juga punya bisnis kecil-kecilan, Ibuku menerima jahitan, kadang dapet order jahitan untuk seragam, Ibu juga membuat Es lilin untuk dijual, membuat martabak manis, kami juga tentunya dilibatkan dalam urusan produksi maupun penjualan. Ya…ilmu marketingnya sudah mulai terasah.


Ibu sudah merasa cukup dengan apa yang didapatkannya. Anak dan keluarga bagi Ibu nomor satu. Semua itu tidak dapat tergantikan. Walaupun di rumah, Ibu tetap mengikuti berbagai kegiatan, olahraga, senam rame-rame dilapangan, pengajian, kegiatan PKK, dan lain-lain, dan Ibu kelihatan enjoy dengan kegiatannya. Ibu bagiku sosok yang top banget. Dia seorang yang mampu memberi ketenangan saat dibutuhkan. Ibu adalah segalanya, dia korbankan waktu dan tenaganya hanya untuk keluarganya. Toh dirumahpun bisa menghasilkan tanpa harus meninggalkan anak. Aanak-anak sudah pasti sangat membutuhkan perlindungan ibu. Seperti aku sama ibu, dia bukan hanya seorang ibu tetapi juga sahabat dan teman.


Apapun yang Ibu lakukan aku sangat mendukung. Karena aku yakin Ibu selalu memilih yang terbaik dengan hasil yang terbaik juga. Hebat kan? Itulah Ibuku. Seorang perempuan yang mandiri. Bagi anak, ibu adalah segalanya.

Seperti Mama bagi hidupku.
Share this article :

0 komentar:

Legalitas Perusahaan

Paket Umroh Akhir Tahun

Our Office

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Mari Berhaji Selagi Muda ..... - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template