Headlines News :
Home » » Oh My Tesis

Oh My Tesis


Hari ini sebenarnya kantor lagi libur, pagi-pagi beberapa customer telepon menanyakan bebrapa produk, terpaksa deh dengan malesnya bangun buat jawab telepon, setelah itu dah pasti gak bisa ngelanjutin tidur lagi....
Kriiing...hm rupanya masih dari customer yang lain, karena ada beberapa penawaran belum terima dan minta dikirim segera via email. di iyain aja deh...
Kriiiiing...lagi?...oh gak, tapi dari kampus ngasi tau jadwal untuk bimbingan penulisan tesis, sekarang pembimbingnya ganti, dengan berbagai pertimbangan. Akhirnya kudu buru-buru mandi. Byuuuursrrrr....

Pukul 09.30 WIB

Siap berangkat, eh adik mau ikutan sampe ditempat les bahasa Inggris, ok deh...bareng aja, kasian kan naik bis lagi panas.
Ups...aku mesti ngeprint tulisan ini, karena masih dalam usb...keburu gak ya? dosen pembimbing dah nungguin...ngeeng.... nyampe juga dirental buat ngeprint, selakian aja surat penawaran buat customer yang pesen gift ...hmmm sampingan yang menyenangkan.
ngeprint warna perlembar 3 ribu perak, sedangkan itam putih sribu. OK deh.

Pukul 10.16 WIB

Ngadep Pak Bambang, mulai deh dibahas judulnya, variabelnya kurang ..Oke, memang syarat. setelah dikoreksi lebih jauh, akhirnya judulnya mesti dirubah... otomatis isinya juga dirubah. ada keuntungan tersendiri karena baru bikin bab 1 coba kalo dah bikin beberapa bab, trus ganti pembimbing dan rubah total? puyeng kan?
ya..Syukur deh..
pak Bambang usul untuk bisa mengejar dengan membuat tulisan secepat mungkin sehingga bisa ikut ujian di akhir bulan ini, mungkin gak ya?.... ya harus optimis bisa.
daripada harus ikut tahun depan? pokoknya bikin dan maju ujian untuk tahun ini, entah ada refisi atau gimana, pokoknya kalo salah itu urusan sejarah..he..he...(sejarah dari hongkong)

11.10 WIB

bimbingan berakhir juga, rencana mau cari referensi di perpus LIPI dan gramedia. tapi dah punya refernsi dari disertasi pak Bambang yang dipinjemin. thanks ya Pak.
Mudah-mudahan gak ada kendala yang berarti.
Pengen wisuda April ini aja deh. Amin.
Share this article :

0 komentar:

Legalitas Perusahaan

Paket Umroh Akhir Tahun

Our Office

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Mari Berhaji Selagi Muda ..... - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template